hmm.. sebelumnya aneh juga, emailnya [EMAIL PROTECTED] , dan kalo aku liat dari
sender di emailnya, yang seperti ini sepertinya bukan anggota milis yah?
hehehe...

soalnya pengalaman ikut milis tetangga sebelah, sender seperti ini pake sistem
langsung, jadi ga perlu jadi member tapi bisa posting :D . Atau istilah
kasarnya cracking milis kali yah.. hehehe..

Sori kalo udah nuduh yang bukan2x... Nggak maksud... ^_^ . Maaf loh..

Tapi kalo emg beneran nyari programmer buat bikin web yang kamu mau aku boleh
tuh jadi calon, hehehe... kebetulan aku programmer PHP

Regards,

dj

[EMAIL PROTECTED] wrote:                                  Siapa yang bisa
buatkan script PHP spt:

 Saya ingin website saya ada sistem anggota / membernya.
 Dan tiap anggota punya space untuk nyimpan gambar.
 Dan saya bisa mengupload gambar ke masing2 spacenya member.

 Terimakasih
 Erwin