  From: davis santoso
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Monday, May 28, 2007 11:16 PM
  Subject: RE: [ITCENTER] Re: Bikin Kabel VGA

  v\:* {behavior:url(#default#VML);}o\:* {behavior:url(#default#VML);}w\:*
{behavior:url(#default#VML);}..shape {behavior:url(#default#VML);}
  Tidak putus, kan masih saya pake. Baru aja tadi dipake untukpresentasi dan
jalan, tapi kalo pake Media Player untuk menampilkan file videoitu tidak bisa.
Kecuali pake kabel vga yg 2 meter yang bawaannya dari projectoritu sendiri.

  Ada solusi lain mungkin?

  David

  IT Staff

  PT. Mulia Indonesia Muda