Gue 4-5 bulan yg lalu beli Axioo yg celeron untuk test aplikasi,
performancenya lumayan bagus untuk test sistem SAP under W2K, tidak
cepat panas dan juga stabil, kerasanya ringan (14inch). Sampai
sekarang belum ada masalah. Sangat memuaskan lah untuk harga diskon
waktu itu (cuman 4jt pas).

Salam,
-asp-
--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "dono_dreamboys" <[EMAIL PROTECTED]>