Emangnya yang dibutuhin Oom Nanang itu colocationnya atau Tipe Pc nya ?? Di IM2
emang ada colocation tetapi kebanyakan emang semua ber Tipe Rack. Dan menurut
pengalaman saya tipe Rack dapat mengirit tempat. Tetapi Coba Aja nego dengan
pihak Dhecyber dengan Pak. Steven. Sapa tahu bisa menaruh PC tower meski
mungkin harganya agak beda karena memakan tempat :)

Thanks

Chriesna

nanang <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  Terima kasih
atas infonya

 btw, apakah ada yang punya informasi tentang colocation di IM2?
 Saya pernah membaca di arsip ITCENTER (yahoogroups) kalau IM2 bisa
 menggunakan PC tower, tetapi waktu saya lihat di web nya, kelihatannya
 hanya untuk server yang tipe rack saja.
 Ada yang tahu?

 Nanang Krisdianto