Pak Denny, makasih infonya. Saya tadinya pengen denger dulu siapa
tahu ada customernya yg sudah ngalami kalau ada masalah. Kalau info
dari Zyrexnya langsung, takutnya mereka bilang bisa2 aja support W2K,
tapi pas dicoba malah ada masalah. Kalau Axioo udah lihat buktinya
bisa support W2K dan stabil, tapi gak ada yg 13inches.

Salam,
-asp-

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "Denny Teguh" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> hubungi.
>

>   _____
>
> From: asepsap  Sent: Tuesday, May 29, 2007 12:16 PM
>

> Dear All,
>
> Saya mau nanya ada yg pengalaman pake laptop Zyrex? apakah seri NDV
> bisa diinstall/support Windows 2000 (ada driver2nya)?, saya liat ke
> www.zyrex.com gak ada driver Win 2000 nya. Catatan spek: Core2Duo
> T5500, 1GB, 80GB, 13 inches. Saya coba consider jenis ini karena
> kelihatannya paling murah untuk dibawah 14inch dan Core2Duo, kira2
> pernah ada isu2 apa saja ya? atau ada merek lain yg bersaing?

prodigi.com/notebook_zyrex.html>