Assalamu'alaikum Wr Wb

Rekan-rekan saya mau bertanya ttg proses instalasi linux IGOS R6.
Mengapa dalam proses install tidak terdapat pilihan setting untuk
bootloader? dalam proses instalasi tersebut yang ada hanya pengaturan
partisi harddisk saja dan untuk masalah ini alhamdulillah sudah tidak
ada masalah yg berarti. Sehingga setelah instalasi selesai dan pc boot
ulang, langsung masuk kembali ke OS Windows yang memang sudah ada
sebelumnya. Apakah memang prosedurnya seperti ini? karena praktis proses
install nya lebih cepat karena yang perlu di set oleh user hanya masalah
partisi harddisk dan password root (hanya itu).
Saya mohon solusi dari rekan-rekan semua. Terima Kasih. :-)

Wassalamu'alaikum Wr Wb