Dear Friends,

Mau tanya kalau koneksi speedy sering putus masalahnya dimana ya?
Kadang2 baru 5 menit online putus, kadang2 2 jam online baru putus,
dan kalau sudah putus online-nya lagi cukup sulit.

Sering modemnya saya off dulu terus saya on kembali.
Sering berhasil tetapi kadang tetap saja sulit untuk online kembali.
Apa memang harus seperti itu, di restart modem adsl-nya kalau koneksinya putus?

Saya sudah tlp 147, sempat normal tapi sekarang2 kambuh lagi.
Mau siang atau malam same mawon.

Mohon bantuannya, atau ada Iters yg pernah punya pengalaman serupa.

Thanx berat.