itu lah Indonesia....diskriminasi gender msh berlaku disini, tdk hanya di IT
tp dibidang lain...contoh : Anda mau msk Polisi, TNI harus punya tinggi
dengan standard tertentu..serta batasan yg lain....
pada kl berdasarkan kompetensi...sy kira byk org Indonesia yg mampu
khususnya di Bidang IT, makanya byk org yg smart pd kabur ke Luar
negeri..krn di negrinya sendiri tidak di hargai...anyway...
Hari gini msh gender.....wakakakakaak....CAPEEEE...DEEEHHHHHHH

--
Lumban Sopian