  From: Rinalvi
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Monday, June 04, 2007 2:01 AM
  Subject: [ITCENTER] koneksi internet via parabola TV ...mungkinkah ? How ..?

  Dear all....

  Langsung aja ya
  Saya pernah denger tentang koneksi internet langsung ke satelit via
  Antena parabola ...apa itu mungkin ?
  apalagi biasanya kan kita koneksi internet via leased line , wireless
  dengan memanfaatkan jasa sebuah ISP ..

  Kalo sekiranya demikian .., mungkin kah kalo kita sudah punya sebuah antena
  parabola yang biasa digunakan untuk TV satelit dirubah fungsi atau ditambah
  fungsinya sebagai
  akses internet langsung via satelit ?
  terima kasih atas pencerahannya

  Wassalam wr wb