tidak bisa sesederhana itu mas, tapi yang pasti caranya mudah.
salah satu prosesnya yaitu harus di UNLock.
kalau boleh tau PDA yang dipake merk dan type apa?, itu perlu diketahui
karena walaupun banyak PDA dengan OS 2003 tapi tidak bisa dipake untuk semua
type dan jenis PDA. intinya OS satu jenis/type PDA gak bisa dipake untuk PDA
jenis/type lainnya.
kayanya sayang duit deh kalo harus maen ke toko/service PDA, sebagai orang
IT pasti bisa koq. karena pada prinsipnya hampir sama seperti instal ulang
windows.
supaya bisa lebih jelas, silahkan maen2 ke komunitas/forum PDA di :
http://uplot.nl/forum/index.php <= disini hampir orang indonesia semua koq,
cuma servernya aja yang di belanda.

salam,
AD.