Windows Server 2000 tidak support untuk bridging, harus menggunakan
third software untuk itu coba anda lihat di
http://www.ntkernel.com/w&p.php?id=20 anda bisa download programnya disitu.
Kemungkinan kenapa anda tidak bisa ping dikarenakan default gateway di
sisi client mungkin belum terpasang karena antara interface satu dengan
yang lainnya beda networks, mungkin akan bisa lebih detail kalau anda
juga mencantumkan topology dari networknya.