kayaknya ada yang harus belajar baca nih...
emang iklan lowongan bisa disamakan dengan diskusi...baru tau saya...mungkin
ilmu orang pinter lain sama orang bodo kayak saya.
thanks atas ilmunya...

Pada tanggal 07/06/07, Setyo Suhartanto <[EMAIL PROTECTED]>
menulis:

> Susah pak kalau orangnya gak tau netiket.

gak usah pakai  kata "orangnya" sementara di bawah anda tulis nama saya.

Kalau ada diskusi, kemudian terjadi:
> A : Saya TIDAK setuju
> B : Kenapa Anda tidak setuju? Alasannya apa?
> Ferry : Eh mending elo diem aja...
>
> Kalau diskusi real mungkin bisa ditebak siapa yang disuruh diam. Nah
> masalahnya email tidak bisa memberi gambaran seperti itu.
> Kemana arah kalimat ditujukan lebih mudah ditebak dengan membaca email
> siapa
> yang direply.
>
> Ketika kemudian orang lain mencoba mencari konfirmasi:
> B : Anda menyuruh saya diam?
> C : Yang disuruh diam siapa?
> Ferry : Saya gak bicara ke siapa2... pokoknya semuanya!

ini saya betulkan...karena yang saya suruh  tidak berkomentar itu semuanya,.
lihat dong mana yang harus anda komentari mana yang tidak...

kalo anda mengambil contoh dalam diskusi, berarti kalo saya ambil contoh
juga...anda komentar juga di acara seminar...

Nah lo...

nah lo juga....