Jelas beda antara komentar dan pertanyaan.

Tapi kalau Anda menganggap semua pertanyaan harus japri, wah Anda benar2
harus belajar aturan main dalam berdiskusi.
Akan lebih mudah buat TS untuk menjawab pertantanyaan2:
... lokasi kerja dimana?
... jobdesk apa aja?
... kontrak atau permanen?
... alamat emai/telp/pic siapa?

Ketika saya mengajukan pertanyaan tsb lewat milis, saya sudah mewakili
ribuan orang yg juga memiliki niat yang sama.

Pertanyaan2 itu bersifat general. Dan nanti tergantung TS apakah jawaban
dari pertanyaan itu layak dikonsumsi publik atau dikirim langsung ke penanya
karena mungkin ada beberapa informasi yang cukup convidential.