Boleh sumbang saran yah..

Sebetulnya akses via wireless koneksinya juga tidak terlalu lambat dan
mahal. Semua tergantung dari Provider yang Bapak pilih dan ratio share
yang dibeli.

Sedangkan via Adsl semacam Speedy, dengan product untuk warnet juga
lumayan bagus untuk segi harga. Sedangkan untuk akses kita semua udah
pada paham kalo speedy bandwith share. Jadi terkadang kenceng
terkadang juga lambat atau malah putus :D

Perlu diingat juga Akses Speedy tidak terlalu bagus untuk send email (
upload ) :P

atau mungkin dipisah aja khusus untuk 2 ruko yang berdekatan bisa
dipake wireless sedangkan yang 1 ruko terpisah pakai speedy. Atau
Sebaliknya..

Atau ruko yang pisah mungkin bisa di tarik kabel Utp atau P2P pake
Wireless.

Semoga bisa membantu Thanks.