On Friday 08 June 2007 14:25, - Cygnus - wrote:
> Kecuali ada kebutuhan menggunakan aplikasi lain yang memang mendesak dan
> belum mature di linux, seperti game :D

Yeee... yang ditanya tadi khan soal belajaaarrr....
Jadi ya mesti belajar game game di Linux juga dong :-)

Btw, aku bukan gamer, tapi sepertinya di Linux banyak game game yang bagus
koq, termasuk Internet online game 3 dimensi :-)
Aku pernah nyoba, game apa yah.... bzflag?
Modelnya itu kita naik tank, dan berperang dengan tank tank lainnya, yang
dikemudikan oleh entah berapa banyak orang dari seluruh dunia secara real
time. Menurutku sih, gak kalah dibandingkan dengan ragnarok. Lebih seru,
malah.
Sayang, berhubung bukan pemain game, aku tidak tahu mana lawan mana kawan.
Alhasil aku tidak pernah bisa bertahan lebih dari 1 menit, hehehe....

Selamat bereksplorasi.

Adi Nugroho
PT. iNterNUX - Internet Service Provider
Jalan Dr. Sam Ratulangi No. 53J Makassar
Tel. +62-411-834690  Fax. +62-411-834691
CDMA:+62-411-6109535/GSM:+62-816-27-9193