sharing pengalaman, saya sampai sekarang juga tidak tau jawabannya ada:

Lokasi 'A'
Pertama2 pakai WRT54G baru ngaco terus saya nyerah, akhirnya dipasangin
pc-based router plus WAP54G baru beres.

Lokasi 'B'
Pakai WAP54G ngaco terus akhirnya diganti pakai DWL-G700AP baru beres.

Lokasi 'C'
pakai WRT54GX4 ngaco terus akhirnnya diganti AT-WA1104G baru beres.

untungnya saya ada kenalan toko komputer yang percaya 100% jadi bisa tuker
barang. tapi spt saya bilang sampe sekarang saya juga nggak tau kok bisa
begitu? sptnya mood-mood-an gitu...

jadi coba aja pinjem AP yang lain, eh, siapa tau jadi beres.

On 6/8/07, Tara reng <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ada yg pengalaman sama wireless network gak?
> Kantor gue mulai nerapin wireless untk karyawan2 baru, soalnya pasang
> kabel lagi udah gak mungkin. Baru 3 station sih, tapi koq suka putus-sambung
> ya?... kata customer service Dlinknya suruh coba ganti2 channel, trus koneks
> lumayan stabil sih. Tapi kasus putus dan susah sambung lagi kadang terjadi
> meskipun jarang,solusi untuk nyambungnya kadang gak bisa dengan rescan tapi
> harus restart.
>
> Ada yg ngerti gak dengan infrastruktur wireless???
> thanks

...del...

--
// syarifl.com