> Kalau tidak sanggup melakukan sendiri untuk migrasi dari Win NT 4.0
ke
> Linux atau Solaris, kenapa tidak tenderkan saja perkerjaan tersebut
ke
> orang orang di sini? Open vacancy saja. Daripada wasting money
> US$1000-an lebih untuk beli license Win Server 2003 (karena jelas
anda
> tidak akan bisa beli Win NT License lagi), mending digunakan untuk
> membeli "intelectual capital" dari orang lokal bukan?
>
> Jangan sampai berpikiran, karena harga material Linux/Solaris itu
> [...]

Thanks

wah, tawaran pertama kenapa langsung ke tender?

kapan saya bisa pinternya nih?

kalau ndak salah forum ini tujuan utamanya untuk sharing ilmu antar
anggota ... rasanya saya lebih memilih untuk berusaha dulu dengan
bertanya kepada para pakar IT yang ada di sini.

ada yang bisa kasih saran ndak, kalau mau pakai linux, distro apa yang
sebaiknya saya gunakan untuk fungsi server? dengan client yang campur-
campur, sebagian besar masih pakai windows ( XP ), sebagian fedora,
sebagian lagi ubuntu.

regards

adem ayem