Dear All,

pren mohon pencerahannya nih,
begini.. saya pasang USB Wireless TP-Link TL-WN321G di PC desktop.
Awalnya koneksinya lancar-lancar saja (sekitar 1 mingguan). Tapi sejak
kemaren koneksinya jadi dodol sekali, alias susah kali konek. Kalopun
konek itu cuma 10 second trus putus lagi. Abis itu di ulang konek lagi
susah nya minta ampun.
Bolak-balik saya copot pasang ke usb portnya kadang konek kadang gak,
banyak gak nya. Sedangkan kalo saya koneksi Wireless melalui Compaq
WLan Multiport W200 bawaan laptop Compaq saya gak ada masalah, jadi
intinya memang masalah di Wireless TP-Linknya atau di settingan PC
nya. Saya sudah ganti settingan USB port 2.0 menjadi USB 1.0,
masalahnya tetap aja sama.
Jadi mohon pencerahannya pren, thanks sebelumnya

Best regards

Surya