  From: Adi Nugroho
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Monday, June 11, 2007 3:41 PM
  Subject: [ITCENTER] Untuk Pak Steph

  Sori, lewat jalum.

  Untuk Pak Steph, yang melanjutkan diskusi di milis ini ke jalur japri, saya
  sudah membalas e-mail anda, tapi dapat error di bawah ini.
  Mohon perbaiki mail servernya, atau beri alamat e-mail lain via JAPRI.

  Untuk peserta lain, mohon maaf, terpaksa woro woro via milis.
  Kasihan juga, Pak Steph sudah menulis e-mail sampai 3 x, tentu sangat
menunggu
  jawaban saya.