Dear All,

Akhir2 ini kalo saya baca, banyak banget postingan
yang bersifat menyerang
dari postingan member yang lain, walaupun member itu
hanya salah sedikit,
tapi replynya seolah2 member tersebut melakukan
kesalahan fatal dan pantas
untuk dijadikan bahan ejekan dengan emoticon ataupun
dengan kata2. Setelah
berlalu, masih juga diinget2 sampai ke thread yang
lain, wah..buang-buang
waktu aja kan?

Kita ini kan sebenernya bersosialisasi untuk saling
sharing ilmu di milis,
jadi jangan dijadikan ajang sharing cela-celaan,
hargailah member lain
sedangkal apapun pengetahuannya, toh dulu kita juga
sedangkal itu kan?
Mungkin juga kita dulu lebih ngeyel lagi kalo dikasih
tau dibanding member
itu dulunya :D.

Saya memang member pasif, tapi sangat menghargai info
/ postingan dari
kawan2, apapun itu. Dan saya rasa kalo ada postingan
yang salah, kata2 yang
bernada mengingatkan lebih baik daripada "menjatuhkan"
atau "memvonis"
apalagi sekarang ketambahan "menantang". Lebih baik
kita bersikap sebagai
kawan atau sahabat dewasa, daripada kita bersikap
sebagai musuh.

Dan juga tanpa bermaksud sok suci, mungkin lebih baik
masing2 pihak yang
sekarang lagi berdebat sebaiknya menahan diri dan
nggak usah bersikap
arogan/sombong atau merasa paling benar diantara yang
lain.

Ingat diatas langit masih ada langit..D

Keep in peace..

Best Regards,
Ade Aan Wirama
http://wirama.wordpress.com
Coding for Humanity

Park yourself in front of a world of choices in alternative vehicles. Visit the
Yahoo! Auto Green Center.
http://autos.yahoo.com/green_center/