  From: debby
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Monday, June 11, 2007 9:50 AM
  Subject: [ITCENTER] SUN MP3 player

  hello... all gini aku punya mp3 player yang tidak perlu pakai baterai,
  jadi kita chargenya menggunakan kabel usb. walau sudah di masukan ke
  dalam computer sampai berjam-jam, nanti kalau sudah dipakai hanya bisa
  bertahan hanya 15 menit. apa yang harus saya lakukan ya?apa di format
  akan dapat mempengaruhi?? saya takut bila saya format, maka aplikasi
  radio di dalamnya bisa hilang, seperti yang saya punya dulu dengan
  merk yang sama, setelah saya tukar, eh... malah ga bisa bertahan lama.
  apa ada yang bisa kasih solusi??
  kalo solusi tentang di kembalikan ke tokonya, saya dah sering dan
  males, kerena bukannya mendapat ganti yang lebih baik malah tambah buruk.