Semoga membantu :

  1.. Development
Fungsi  :  Pengembangan system dan pembangunan system

    1.. Analyst System
    2.. Programmer

  2.. MIS
Fungsi  : Penguna system yang mengembangkan arti informasi dari system yang
dibuat utnuk operasional,termasuk yang membuat dokumentasi dan pengembangan
serta pemamfaatan informasi

  3.. EDP
Fungsi  : Penanganan Data, Parameter, Master, Logik Transaksi, Dll

  4.. Administrator Server
Fungsi  : Handle Server dan administrasi server yang sedang berjalan

  5.. Technical Support
Fungsi  : Handle Support system baik setting global, setting system informasi
dan hardware serta sarana dan prasarana