 From: jonk <[EMAIL PROTECTED]>
 To: ITCENTER@yahoogroups.com
 Sent: Thursday, June 7, 2007 1:03:22 PM
 Subject: Re: [ITCENTER] KLINIK IT(Informasi Teknologi) di MEDAN

 Salam buat Mas Rahmad

 Pertama-tama saya ucapkan selamat atas berdirinya
 KLINIK IT di Medan,..

 nah mungkin kebetulan saya juga ingin mendirikan di
 daerah saya di Padang,..mungkin hal ini kita bisa
 saling berpatisipasi. .

 salam, semoga teman2 yang lain bisa mendukung...

 http://new.toolbar. yahoo.com/ toolbar/features /norton/index. php

 > removed]

 Best Regard From Me
 Jonk
 http://jonkenedi. multiply. com
 http://kalanduik. multiply. com
 YM:kalanduik. kareh
 Live in Jakarta City

 Don't pick lemons.
 See all the new 2007 cars at Yahoo! Autos.
 http://autos. yahoo.com/ new_cars. html