----- Original Message -----
  From: - Cygnus -
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, June 14, 2007 11:35 AM
  Subject: Re: [ITCENTER] Langkah -langkah Membuat FTP ?

  Steph wrote:
  > Dear all,..
  >

  > Seingat saya Ini pernah dibahas di sini tetapi ada yang saya masih kurang
jelas.
  > Saya berencana membuat FTP yang nantinya bisa diakses oleh Teknisi kantor
yang berada di luar kota.

  > Yang menjadi pertanyaan saya :
  >
  > Jika FTP ini diletakkan di server yang berada di kantor bagaimana
langkah-langkahnya ?

  Servernya kasih IP publik, atau di NAT juga bisa

  Steph : IP Publik dan Nat sudah ada nah Bikin FTP diservernya sendiri
bagaimana jika pakai FTP bawaan windows ( Windows 2003 Server ) karena dulu
dicoba gagal, bagaimana kalau pakai software yang lain ada saran pak ?

  > Jika FTP ini diletakkn di ISP memungkinkan kah ?

  Mungkin saja, tapi mesti bayar colocation sama b/w tambahan :)

  http://sourceforge.net/search/?type_of_search=soft&words=online+file+sharing

  --
  - Cygnus -