iya bener..setiap pc pasti activation code beda2 walo satu serial
number..apa dia baca serial number processor ato yg lainnya untuk sistem
acaknya..?

Rgds,
Yustinus Windu™

bAKT <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: ITCENTER@yahoogroups.com
14/06/2007 10:01
Please respond to
ITCENTER@yahoogroups.com

ITCENTER@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [ITCENTER] activate adobe acrobat 8

setiap s/w yg butuh aktivasi, biasanya juga cuma beberapa kali saja atau
cuma satu kali saja. Dan itupun juga kadang tergantung dengan komputer
yg dipake. Jadi kalo sudah diulangi lagi aktivasinya bisa saja dianggap
ilegal. Walupun dengan key yg original tapi diinstal di komputer yg
berbeda kemungkinan kode aktivasinya juga akan beda. cmiiw