Bukanya sekarang lagi trend Open Freeware...?? Justru saya heran kalau
ada yg gratis dengan fitur tidak jauh berbeda dengan yg bayar kenapa ga
kita pakai, antara lain keuntunganya :
1. Jelas Gratis
2. Kalau kita pakai di kantor itu jelas akan motong Budget yg pada
akhirnya department
    IT/MIS tidak akan dianggap lagi sebagai department yg MAHAL.
3. Kita sebagai IT'ers akan sangat dihargai karena bisa menekan Budget
4. Akhirnya juga kita bisa dapat prestasi kerja yg bagus dari Management
5. Akhirnya pula kita dapat bonus akhir tahun yg cukup lebih.
    dan tentu kekurangannya ada juga..

Itu kalau saya mas Gusti..