Memang begitu Pak Ronny. Dua tahun yang lalu saya pun pernah mengalami
kejadian yang mirip dengan kisah Bapak. Teknik decompile clipper dengan
tools-tools decompiler yang ada hasilnya tidak 100 % seperti yang kita
harapkan. Dibutuhkan ketekunan dan waktu yang cukup lama, utamanya jika Anda
belum familiar dengan pemrograman Clipper.

Jika memang
Anda tidak ada jalan lain selain harus mengandalkan hasil decompile
sistem yang berjalan sekarang, mau
tidak mau Anda harus meminta jasa konsultan decompiler clipper yang tentunya
dapat dipastikan berbayar.
Kebetulan, karena keterdesakan yang saya alami di 2 tahun yang lalu itu,
saya sekarang sudah dapat mendecompile
dan merecompile hasilnya.

Jadi, kalau pilihan terakhir Anda adalah meminta bantuan konsultan
decompiler clipper, Anda dapat menghubungi saya (JAPRI
saja) untuk jasa tersebut dengan cost yang valuable. (sekadar
untuk mengganti waktu saya yang hilang untuk merunut satu per satu baris kode).