  From: ptr_astawa
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, July 11, 2007 7:04 PM
  Subject: [ITCENTER] pada ws \\ kantor

  pada ws kantor udah di share,,. tetapi keluar pesan seperti itu,.
  apa ada kemungkinan di protect pada servernya atau bagaimana,.
  soalnya untuk akses internet pada jaringan lewat laptonya bisa
  kenapa yaaa

  --- In ITCENTER@yahoogroups.com, beni siswanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > halo juga Bos...
  > sbnarnya masalah cuma pada Sharing File aja,mgkn jg diWS yg dituju
  blm di Share, tapi kemungkinan juga ada trouble di Servernya klo mmg
  mnggunakan PC Server tp bila tidak mgkn bs dicek disisi Client or WS
  User, Ok
  > Selamat Mencoba..
  >
  > ptr_astawa <[EMAIL PROTECTED]>
  wrote: halo temen miliser, saya ada