Selamat Pagi Semua ...
Mau Nanya nih..

Daku baru saja register nomor handphone ke YM dan langsung aku test dgn
kawan disebelahku..Setiap SMS Yang aku terima itu kan free alias no
charge sedangkan kalau aku reply akan dikenakan Rp.550 per sms,Yang
ingin daku tanyakan adalah:Bagaimana kalau daku balas YM seseorang
lewat HP jika dia berada di luar negeri..Maksudnya adalah apakah kalau
terima gratis juga?Dan kalau reply sms tsb akan dikenakan charge berapa?
Domisili aku di jakarta

Terima Kaih,
Salam Persahabatan