  From: ab_prdk_ga2l
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Friday, July 13, 2007 6:58 AM
  Subject: [ITCENTER] mohon solusi masalah koneksi internet

  rekan2 IT yang terhormat,, mohon pencerahannya..
  saya memiliki masalah di tempat saya bekerja sebagai berikut:
  1. komputer yang terhubung dengan internet hanya satu yang sedang
  aktif, namun koneksi berat
  2. pada report firewal pada modem, ada laporan bahwa kami mendapat
  "hacker attack"
  3. apa itu merupakan DDOS..??
  tolong pencerahannya dan mungkin ada cara untuk menghindarkan dari
  gangguan tersebut.
  terimakasih