Sekedar sharing saja ...

Di kantor sudah migrasi ke linux beberapa bulan yll.
Disini kita pakai beberapa distro linux:
1. Gateway Internet, pakai IPCop ( plus module Adv
Proxy, URL filter )
2. Mail / Web / FTP / DNS server pakai Mandriva 2006
3. File server , pakai ubuntu
4. Klien - klien pakai ubuntu / kubuntu

Pokoknya dah nyamanlah, juga tidak pusing dgn Virus2x
yg berkeliaran.

Kalau perlu info lebih lanjut bisa japri atau ke
www.iteknos.com

salam

suroto
--- "[Timotiez]" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Rekans Linuxer..
>
> Saya hendak tanyakan mengenai migrasi Windows ke
> Linux menggunakan
> alternatif Open Source untuk kantor saya dengan
> kebutuhan sbb:
>
> 1. server bisa simpan profile workstation (seperti
> active directory
> windows)
> 2. server bisa firewall, dns, band-width management,
> QoS
> 3. server bisa email server (local untuk domain name
> sendiri
> company.co.id)
> 4. server ada anti-spam
> [...]

Shape Yahoo! in your own image.  Join our Network Research Panel today!
http://surveylink.yahoo.com/gmrs/yahoo_panel_invite.asp?a=7