Kalo telkom sering molor itu udah biasa..slogan "commited 2 u"
prakteknya"u commited 2 telkom",,..hehehehe...btw saya pake D-Link 520T
ADSL2/2+ gak hang2 tuch..modem jangan dinyalain 24/7..bakalan sering error
setidaknya selama beberapa jam dalam seminggu istirahatin modem
(off)...apalagi yang time based abis pake matiin..kalo volume based
sebaiknya langsung ganti password modem n user id dr telkomna..biar gak
kena bajak,katanya telkom itu udah terikat sama no telpon kok masih kena
bajak????security telkom itu sekarang gimana? kalo ada orang telkom harap
dijawab...apa memakai MACaddress untuk kesesuain login (mobile atau bisa
dipakai dimana saja selama line telp bisa adsl dan dengan modem yg sama)
atau memakai no.telp?(fix tapi password bisa dibajak orang) atau mungkin
kedua-duanya???
sekalian mo tanya katanya sekarang udah pake jalur hwawei dia VPI/VCI
berapa dan cakupan daerah mana saja?make PPPoE/PPPoA via apa?(LLC atau
VC-Mux) jangan bilang suruh tanya ke 147 udah capek dimari..kalo ke plasa
telkom gak ada waktunya dan agak berbelit-belit,kalau ada tehknisi telkom
yang mau bantu makasih banget...

Rgds,
Yustinus Windu?

"muhammad ghifar" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: ITCENTER@yahoogroups.com
07/14/2007 02:54 PM
Please respond to
ITCENTER@yahoogroups.com

ITCENTER@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [ITCENTER] Re:Cara berlangganan Telkom Speedy Unlimited dan koneksinya

Saya 1/2 bulan ini pakai merk aztech, tapi yang sering masalah malah
passwordnya.
Telkom pakai outsourcing dengan rekanan, nah rekanan ini yang kadang
datangnya sering molor.
Janji hari ini, bisa 2 atau 3 hari baru dateng.