   From: dodi_januarsah
   To: ITCENTER@yahoogroups.com
   Sent: Wednesday, July 11, 2007 2:56 PM
   Subject: [ITCENTER] BLOCK INTERNET ACCESS

 Dear all,

 Saya punya kasus di kantor saya internet nya sangat lambat oleh karena
   itu yang hanya bisa menggunakan fasilitas internet pun sedikit.
   Pertanyaan nya bagaimana caranya untuk membloking port http nya saja
   jadi si user tidak bisa browsing dan chatting, hanya bisa menggunakan
   outlook express untuk send/receive email.
   Terima kasih

 B'Rgds
   Tq