Setyo Suhartanto wrote:

> Hmm...
> Kalau saya beli lisensi XP, maka berlaku backward compatibility dimana
> saya
> juga punya hak untuk instalasi Win2k atau 98.
>
> Lalu bagaimana soal serial numbernya? Jelas SN WinXP tidak bisa "di
> inject"
> saat instalasi Win98/2k karena pasti tidak dikenal. Untuk hal ini harusnya
> Anda konsultasi langsung dengan MS bagaimana solusinya.

Dear All,
Saya sudah mencoba software Magical jelly Bean Keyfinder
v1.51(freeware), dan untuk windows 98 berhasil saya rubah. Namun setelah
saya coba pakai software checking serial number lain kok ga berubah ya.
Namun dengan software Magic jelly Bean Keyfinder v1.51 ini tetap
terdetek telah berubah sesuai dengan stiker yang saya tempel. Apakah ada
software yang jadi pathokan/standard microsoft untuk pengecekan ya?
Sebenarnya saya pernah menanyakan persoalan ini ke microsoft, dan
dijawab kalau dari microsoftnya tidak masalah dengan perbedaan antara
yang diintall dengan stiker yang tertempel, namun yang dikawatirkan
adalah dari pihak yang melakukan razia nantinya. Bisa saja mereka
mencari-2 dalih untuk melakukan penekanan kapada pihak yang
dirazia(kita). Thanks

Prabowo

Mekaten aturipun panjenenganipun sederek @from