Selamat siang Bung Davis ( gak apa2 kan di panggil bung ),

Kalo yg saya tau Modem ADSL AZTECH itu tidak ada sebagai router atau di
setting untuk memblok download, karena saya pakai sebagai Modem untuk
menghubungkan dari lt ke lt jika kita tidak mempunyai jalur Jaringan
menggunakan kabel, jadi melalui jalur telp. Solusinya cari modem bisa
sebagai router atau bangun PC sebagai firewall ( bisa di setting jam dan
waktu si user tidak dapat browsing atau download )   dan sebagai server
management user ( di dalammnya bisa di setting kouta dan pembatasan hak user
) yg pasti Open source. Moga dapat membantu.