  From: diego tristan2004
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Monday, July 30, 2007 2:50 PM
  Subject: [ITCENTER] help me.......

  siang semua nya.........
  sebelumya aq minta maaf klo sudah repost, aq ada masalah nich tentang flash
disk aq, dimana di buka di 4 PC detek dengan nama removable disk, kmudian saya
buka error dia, kmudian saya format gak bisa juga, jadi mohon petunjuk dari
abang abang dan kakak kakak
  sebelum nya than'x nya semuanya na

  salam persahabatan
  horas... menjuah juah kita kerina