bener2 OOT yeeee...

tapi harusnya jadi IT itu kan emang udah jadi "hobby" makanya dikerjain,
walopun gaji kecil.
tapi kalo jadi IT gaji gede, sementara dalam hati males ngoprek, ogah lembur
mreksa jaringan, bosen pretelin virus dan sebagainya, ya jadinya
hypersensitive dan gampang cerai hahahahha...

saya kenal bbrp orang IT dgn gaji kecil, tapi karena mang dah namanya hobby,
ya tetep aja aman damai tata tenterem kertaraharja...

love your job.. do not love your company.. cause you never know when you
company stop loving you
(mengutip ujaran salah satu CEO IT company di India)....

cheers,
syahnan