Selamat Malam.
sekedar kasih info, kalau diliat dari halaman ini
Jelaslah itu masih mahal Om :D
Dan kriteria murah dan gak murahan juga gak cuman sebatas bw dan space aja..
Ini ada tempat temen kemaren ngejelasin dikit atas req yang ada.
Dan saya mau coba mereferensi. Silahkan dateng ke sini. atau hubungi atau kirim
offline meesage disana ( kalau gak ol* )
Selama Saya Pakai manteps banget sekali pisan lah :D *no offense yahh...

Semoga membantu.

batibatu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  aku liat2
di google ada hosting murah, kira2 bagus ga ya...
 ada yang tau ga tentang situs hosting yg aku kunjungin.
 situsnya ini nih http://www.mandiriweb.com

 takutnya murah tapi ga bagus lagi ...
 kalo ga bagus kasih referensi lain ya.

 Thanks ya sebelumnya.