----- Original Message -----
From: Ade Aan Wirama

Hehehe bener juga Acho, saya jadi ikutan nulis terlalu
vulgar ya, tapi nggak
ada hubungannya kok sama thread porno yang lolos
sensor kemaren, beda topic
dan masalah :P, tks anyway untuk peringatannya.
He he.. ngga ada hubungannya yah? ada sih dikit, sama-sama porno :P

Back to RTFM, menurut saya nggak ngaco lah.., kalo
sudah diberikan definisi
alternatifnya ya sama aja kan masih bisa dipakai, dan
tanpa ada kewajiban
untuk menjelaskan definisi awalnya.
Ya memang ngga ada kewajiban sih, kita kan disini semua sukarela tanpa
digaji.  ini kan milis, moderatornya aja ngga digaji..

Intinya mas Adi kan trying to be nice dan memilih
menggunakan definisi
alternative daripada definisi awal, jadi dihormati
saja pendapatnya.
Ya, kalo ada orang yg Trying to be nice sih saya sepakat sekali, tapi kalo
memang Adi Trying to be nice kenapa ujung2nya nulis kata2 tersebut secara
vulgar? sama aja boong dong trying to be nice nya.

Well, kalo Adi Trying to be nice(walaupun nulisnya masih vulgar), berarti
saya Trying to be honest. Saya cuma mau kasi tau ke si OP definisi lengkap
RTFM, lewat link. Malahan saya Trying to be nice juga, soalnya saya ngga
sampai menuliskan kata2 vulgar di milis ini :P

Acho Learns to Write
http://muhadly.info