On 9/3/07, Wiempy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]

ini saya juga tahu, tapi anda tidak memberitahukannya sewaktu anda
menulis konfigurasi di atas. silakan anda ctrl-f kata 'popok', ada
nggak di mail anda sebelumnya?

lagipula, 'popok' ini tidak terlalu stabil. jauh lebih mudah ganti pop
server ketimbang buka browser, download dulu, setup lagi, setup mail
client lagi, baru bisa download mail dari plasa/telkom.net.

--
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com
maxgain scams, http://maxgain.wordpress.com