Wah... itu sich penyakit bios mas, dan terjadi apabila battre cmos abis, maka
si bios nda akan bisa save bios, nahh solusi dari saya cuman mas beli ajah
battre cmos dan ganti, cuman goceng koq :)

heru priyanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               untuk
teman milis semuanya saya ada masalah dengan komputer saya ,mulai hari rabu
kemarin komputer saya jika saya matika beberapa saat lalu saya hidupkan kebali
setingan tanggal dan hari,jam pokoknya yng berkaitan dengan waktu berubah
menjadi tgl 1 januari 2004, apa ya kiranya yang sedang terjadipada komputer
saya ini. moon bantuanya  trimakasih...