di Surabaya, belum tersedia tuh

  ----- Original Message -----
  From: Izwar Barnoza
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, September 04, 2007 8:59 AM
  Subject: Re: [ITCENTER] pembunuh speedy sudah tiba :P

  Wah...gmana dengan Pelayanan servicenya bila ada gangguan kalau
  menggunakan FirstMedia, ? Karena bila dibandingkan dengan speedy sulit
  untuk bisa mendapatkan kejelasan dari Customer Servicenya, yang selalu
  mendapatkan jawaban "Silahkan Menunggu...".

  On Mon, 2007-09-03 at 18:23 +0700, bAKT wrote:
  > adsl dimana dulu, kalo di eropa adsl 2000 mbps ya masih kelas
  > teri . . :P
  > kalo disini memang kabel telkomnya yg belum optimal.
  >
  > cuma kalo make kabel ya gitu . . ada kodok net ngenet di situ
  > aje . . :P
  > memangnya hari ini sudah pasang fastnet? berap harga modemnya?

  > jauh lebih murah, gw sekarang pake kabeltv internet digital one yang
  > sebulan bayar Rp 350rb + langganan tv kabel. sekarang migrasi ke first
  > media yang cuma 99rb/bulan unlimited + kenceng lg koneksinya..

  Izwar Barnoza
  Network Administrator
  [EMAIL PROTECTED]

  SPEEDMARK INDONESIA
  Puri Sentra Niaga Blok A20-21
  Jatiwaringin, Kalimalang
  Jakarta Timur 13620 - INDONESIA
  Tel. +62 21 861 0805, 860 8738 (hunting)
  Fax. +62 21 861 1260
  www.speedmark.co.id