Sudah .... sudah ... ndak usah berantem. Semua tujuannya sama kok. Secure.

Mas Jim dan Mas Mudadly sama sama benar. Hanya masalah selera saja. Ndak usah
diperpanjang.

Menurut kita ribet menurut yang lain belum tentu ribet.
Menurut kita cukup secure dengan yang ada menurut yang lain juga masih kurang
secure.

Yang saya tahu, masing-masing sudah memahami pokok permasalahannya dengan
membaca email-email yang
saya terima dengan gaya bahasa masing-masing.

Saya kira topik ini sudah terpecahkan. Ndak perlu diperpanjang. Biar tidak blur
masalah dan
pemecahannya bila ada yang membutuhkan nanti.

Semoga membantu,
fajr_n