mestinya gak masalah, ngomongin gim pc, toh masih dunia komputer juga.
apa bedanya kalo ada yg tanya gimana bikin rumus excell dll.
memang bakalan kurang interaktif, karena banyak yg gak demen gim disini.
enaknya emang gabung diforum yg lebih interaktif dan ada gambar sekalian.
yg sangat aktif yg di forum chip.
tapi gak semua orang kan punya koneksi yg cukup untuk buka web forum.