Indonesia IT community, solutions, jobsWah, thx bgt nih mas Acho. tebakan
saya sih kayak di kasih aliasin gitu, e ternyata namanya url_rewrite yah =)
okeh saya langsung pelajarin deh pelan2 (kasian deh gw gitu aja gak encus
hehe).

o iy, mungkin saya bisa dibantu lagi dikit, kalo di apache mod yang kira2
sering dipake dan esensial berhubungan dengan pengembangan web selain yang
ud disebutin apa lagi yah?

thx again B4!

regards,

jeffry

---
Ndak usah bingung mas, itu dynamic kok, bukan statis. ekstensi.HTML
itu bisa dibuat dengan url rewriting. kalau di apache pakai
mod_rewrite. mungkin bisa baca link ini:

http://konconebudi.com/uncategorized/lets-play-url-rewrite.html