--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "Hasta Purnama" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> imho, aku setuju dengan pengaturan bandwith per konsumen ala
> xl_gprs_unlimited_di_jaringan_3g untuk semua koneksi unlimited yg
> tanpa dibarengi cir (salah satunya si fastnet ini). jadi untuk tiap
> konsumen kecepatan bandwith nya dibatasi (64 kbps pada contoh xl
> tadi), supaya tidak ada rebutan kecepatan bandwith ala hukum rimba.
>
> cuman memang dari segi promosi produk akan kurang menarik bagi
> konsumen. alih* pakai kalimat 'Speed up to 512 kbps for Rp 195000 '
> malah nanti yg dicantumkan ' Speed up to 64 kbps for Rp 195000'. :D
>
> --
> [...]

menurut saya ini bukan penipuan, itulah bahasa marketing.... Speedy
juga nulis "akses internet cepat" "tanpa batas*. Tanpa batas-nya
dikasih keterangan batasan quota 2Gb ...aneh kan!!!
Kasian-nya Fast-Net gak punya teknologi buat bikin kalo di share
bakalan kerasa gak nyaman bgt...kaya sebuah ISP di bdg.
yah namanya murah ko pengen aman... :)