  From: Teguh Ramanal
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, September 06, 2007 10:17 AM
  Subject: Re: [ITCENTER] Re: migrasi ke windows 64bit

  Ya, selain hardware yang 64bit, juga OS dan Oracle (dan apapun aplikasi
  lain yang akan dijalankan) yang 64bit juga.
  Selebihnya saya rasa sama saja. Dulu pernah migrasi Fedora Core 6 32bit
  ke 64bit di HP DL385, sedikit repot karena beberapa aplikasi tidak
  tersedia versi 64bit, akhirnya terpaksa dikompilasi sendiri dari source-nya.

  TR.