Dear Milis,

Mohon arahannya karena saya awam tentang teknologi wireless. Ditempat
saya baru buka provider berbasis wireless. Cuman karena radius
pancarannya tidak jauh dan banyak penghalang pancaran seperti pepohonan
(maklum didaerah pedalaman kalimantan). Kalo daerah dekat antena
pemancar (radius +/- 3 km) masih bisa pake antena "wajan" cuman yang
jauhan mesti pake anten grid. Nah yang saya mau tanyakan harga anten
grid ini perlu inves cukup mahal budgetnya sekitar 5 jutaan, ada nga
yang harga anten grid + perlengkapan lainnya untuk budget sekitar 3
jutaan. Trus pertanyaan selanjutnya adakan cara untuk men-share akses
wireless ini tanpa pc server oleh pc lainnya. Terima kasih atas
pencerahannya.

Salam,

zoel