Pak Yustinus,
Coba aja ke suara pembaca detik.com pak. Gratis kok.
Disana banyak yang berhasil termasuk saya. Saya pernah dihubungi corporate
secretary sebuah perusahaan skala nasional langsung ke hp saya. Besoknya ada
utusan membawa bingkisan buat meminta maaf. Ampe sekarang tuh bingkisan saya
pajang aja sbg kenang2an sebuah perusahaan besar pernah meminta maaf dengan
tidak sungkan, sampai disamperin kerumah :). Luar biasa mereka emang.  Itu
setelah komplen saya masukin ke suara pembaca detik.com.
Kadang dipublikasikan itu memang bisa memperbaiki kinerja mereka.

---
Yanurmal

Buku Panduan Service Playstation 2 + VIDEO | www.ps2ku.com