Kalau begitu, yah sama, dibawa ke tempat service elektronik, coba
diperbaiki atau pergi ke tempat penjual peralatan elektronik, cari yang
ber colokkan sama, bertegangan sama, ber arus sama, per polaritas sama.
Kalau colokkannya tidak ada yang sama, beli yang semuanya sama, untuk
colokkannnya, tinggal digantikan dengan colokkan yang ada.
Jadi tidak tergantung di Jakarta atau kota lain dan juga tidak tergantung
pada apakah tahu jalan ke Glodok atau tidak.

Salam.